Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 03 Juni 2012

Pelatih Spanyol Takut Pergerakan Andrea Pirlo


TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Spanyol akan menghadapi Italia pada laga pertama Grup C, 10 Juni mendatang. Dan, soal kekuatan calon lawannya, Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque mengaku ada satu pemain yang sangat dikhawatirkannya.

Pemain yang dimaksud adalah pengatur serangan Gli Azzurri, sekaligus pahlawan di Piala Dunia 2006, Andrea Pirlo. Sebelum menghadapi Italia, Spanyol sendiri akan menjalani laga uji coba terakhir melawan Cina, Minggu (3/6/2012).
"Saya khawatir dengan (kekuatan) Cina. Tapi saya lebih khawatir dengan Pirlo," ungkap Del Bosque. "Kami ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk ini, karena saya tidak memercayai setiap lawan."
Masih ada tanda tanya terkait kondisi Cesc Fabregas. Bahkan, gelandang Barcelona itu dikhawatirkan tak bisa tampil, seperti David Villa dan Carles Puyol yang gagal ikut turnamen.
"Staf medis memberitahu saya, perkembangannya cukup baik, dan akan pulih tepat waktu," aku Del Bosque soal kondisi Fabregas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar