Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 10 Juni 2012

Oknum PNS Todongkan Pistol ke Istrinya


TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Arsyada Patara (52) terpaksa berurusan dengan aparat Polsekta Panakkukang, lantaran diduga menganiaya istrinya, IS.

Pegawai negeri sipil (PNS) di Pemprov Sulawesi Selatan (Sulsel) diduga menganiaya IS yang merupakan karyawati hotel ternama di Makassar, pada Mei lalu di rumahnya di Jalan Villa Racing Center.
"Saya sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan suami saya yang sering ringan tangan," kata IS saat ditemui di tempat kerjanya di Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar, Sabtu (9/6/2012).
IS menuturkan, penganiayaan yang dilakukan suaminya bukan hanya di rumah. Korban mengaku juga pernah dianiaya di kantornya berkali-kali, hingga menjadi tontonan rekan kerjanya.
"Tindakan suami saya sudah sangat kelewatan, bahkan saya juga pernah diancam pistol di kantorku," ungkap IS dengan mata berkaca-kaca.
IS mengaku tindakan suaminya dilatarbelakangi hubungan keduanya yang terjalin selama tujuh tahun, kini dalam proses perceraian.
Lusia Palulungan, pengacara IS, membenarkan kliennya kerap dianiaya oleh Arsyada.
"Suaminya terlalu cemburuan sih, masa istrinya dituduh selingkuh. Padahal buktinya tidak," papar Lusia.
Lusia menjelaskan, beberapa waktu lalu mobil IS yang bermerek Toyota Rush, juga menjadi sasaran amarah pelaku, hingga seluruh bodi mobil korban tergores paku. IS juga melaporkan suaminya ke pihak Inspektorat Sulsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar