Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 10 Juni 2012

Belanda Ditekuk Denmark, Seperti Barcelona Dibekap Chelsea


TRIBUNNEWS.COM – Tak ada yang menyangka Belanda harus bertekuk lutut di hadapan Denmark, di laga perdana Grup B Euro 2012, Sabtu (9/6/2012).
Meski tampil mendominasi sepanjang laga, Belanda gagal menciptakan gol.
Hasil ini tentu saja mengecewakan bagi semua anggota timnas Belanda, termasuk gelandang serang Ibrahim Afellay. Pemain asal klub Barcelona itu bahkan merasakan kekalahan itu seperti yang dialaminya saat Barcelona kalah dari Chelsea, di semifinal Liga Champions lalu.
"Pertandingan ini seperti laga Barcelona melawan Chelsea. Kami mempunyai banyak sekali kesempatan. Di babak pertama kami bermain baik, tetapi mereka mampu mencetak gol dengan cepat. Sangat sulit mengatakan apa yang salah," sesal Afellay.
"Dari semua kesempatan itu, Anda seharusnya bisa mencetak dua gol. Tetapi, faktanya ketika Anda menciptakan banyak peluang itu mengambarkan kalau Anda bermain baik. Sangat mengecewakan kalah seperti ini," ungkapnya lagi.
"Kami harus memenangkan laga itu jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Satu-satunya hal positif dari laga ini adalah kami dapat menciptakan banyak peluang emas," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar