Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 10 Juni 2012

DPR Minta Pandangan Wartawan soal Papua

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Ketua Aliansi Jurnalis Indpenden (AJI) Kota Jayapura, Victor Mambor, menuturkan tujuan kedatangan Komisi I DPR RI ke wilayah itu.
Selain ingin bertemu dengan tokoh penting dan berkompeten, Dewan datang ke Papua juga untuk memintai pandangan dari insan pers Papua tentang kondisi kekinian wilayah tersebut.
"Dalam tatap muka pada Jumat (8/6) malam kemarin, Komisi I DPR RI meminta pandangan wartawan Jayapura tentang sejumlah kondisi kekinian Papua dan juga insiden kekerasan yang terjadi akhir-akhir ini di Kota Jayapura," kata Mambor ketika dihubungi Antara Jayapura, Minggu.
Mambor mengatakan ada tiga hal penting yang ditanyakan oleh rombongan Mahfudz Siddiq dan kawan-kawan kepadanya dan insan pers di Jayapura. Diantaranya tentang kekerasan yang terjadi di Kota Jayapura, UP4B dan dialog damai Jakarta-Papua.
"Mereka undang wartawan untuk kasih pandangan tentang situasi kekerasan Kota Jayapura dan Papua pada umumnya, bagaimana tanggapan warga tentang UP4B dan juga bagaimana kemauan warga terkait dialog Jakarta-Papua yang selama ini digaungkan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar