Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 10 Juni 2012

Manula Tewas dalam Kebakaran Rumah

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Kebakaran rumah menewaskan satu orang penghuninya. Insiden terjadi di Kampung Jambansari, Desa/Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu sore.

Korban Eroh (85) tidak dapat menyelamatkan diri saat kebarakan terjadi. Dia mengalami lumpuh dan terbaring dalam kamarnya hingga akhirnya tewas akibat kebakaran tersebut.
Kapolsek Bayongbong, Kompol A Kustia, mengatakan kebakaran terjadi pada sekitar pukul 15.00 WIB. Hasil penyelidikan sementara menyebutkan kebakaran berawal dari tungku perapian di dapur rumah tersebut.
"Berdasarkan keterangan dan informasi yang kami himpun, kebakaran disebabkan dari tungku perapian," kata Kustia.
Cucu korban sebelumnya sedang memasak di dapur dengan menggunakan tungku perapian. Tiba-tiba api membesar dan menjalar ke dinding bangunan rumah.
Kobaran api tersebut semakin membesar dan menghanguskan seluruh bangunan rumah semipermanen yang sebagian besar dari bahan bambu dan kayu. Warga langsung berupaya memadamkan kobaran api dengan sumber air seadanya. Korban tidak dapat diselamatkan warga setempat karena kobaran api sudah sebagian besar membakar rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar