Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 04 Juni 2012

Mahasiswa Tewas Dikeroyok di Papua


TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA – Bumi Papua terus dilanda kekerasan. Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jayapura, Ajudh Jimi Purba (19), tewas dikeroyok sekelompok massa.
Ajudh dibunuh saat hendak pulang ke rumahnya di Perumnas III Waena, Abepura, Jayapura, Minggu (3/6/2012) pukul 17:30 WIT.

Korban ditikam beberapa kali hingga tewas seketika di lokasi kejadian. Dari data yang dihimpun Tribunnews.com, korban dibunuh oleh sekelompok massa yang berpapasan dengan korban, saat massa  sedang konvoi di Jalan SMA PGRI Perumnas III Waena.
Saat itu, Ajudh yang mengendarai sepeda motor, hendak pulang ke tempat kos-nya di belakang SMA PGRI Perumnas III Waena.
Saat korban tiba di dekat Kantor Kelurahan Yabansai, Abepura, dari arah berlawanan korban berpapasan dengan kelompok massa yang sedang konvoi.
Tiba-tiba, massa langsung mengeroyok Ajudh, yang saat itu hendak menepi di pinggir jalan raya. Korban mengalami luka tusuk di rusuk kiri dan lengan kiri.
Seusai menghabisi nyawa korban, massa melarikan diri ke arah hutan di sekitar Waena.
Korban kemudian dilarikan oleh rekan-rekannya ke Rumah Sakit Dian Harapan Waena untuk diotopsi. 
Polisi belum memberikan keterangan resmi terkait pengeroyokan ini. Sementara, jenazah Ajudh dibawa pulang oleh keluarganya, untuk disemayamkan di rumah duka di Jalan SMA PGRI Perumnas III Waena, Abepura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar