Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 24 Juni 2012

Daniele De Rossi Bikin Tato Rambu Lalu Lintas di Kaki


TRIBUNNEWS.COM - Ada-ada saja cara pemain Italia, Daniele De Rossi, untuk memeriahkan Euro 2012. Menjelang pertandingan panas babak perempatfinal Italia melawan Inggris, De Rossi sengaja memesan sebuah tato di kaki.

Bukan sembarang tato, tampilan tato tersebut menyerupai sebuah rambu lalu lintas bergambar kaki pemain. Maksud pesan dari tato tersebut terang sekali: dia tak akan segan-segan melakukan tackling kaki lawan untuk tampil habis-habisan membela Italia di lapangan hijau.
Sebuah peringatan keras kepada pemain lawan untuk selalu berhati-hati saat melewati dirinya akan ancaman tackling sebagai senjata pamungkas jika dirinya dipersulit saat merebut atau mengolah bola.
Tato baru pemain yang tercatat masih merumput di klub AS Roma sebagai gelandang tersebut terdapat di bagian betis dengan warna kuning terang dan berbingkai, khas gambar rambu-rambu lalu lintas di jalan raya.
Apakah tato tersebut ditujukan buat Steven Gerrard, Wayne Rooney, atau pemain yang gampang cedera seperti Theo Walcott? Hanya De Rossi yang tahu.
Yang jelas, dalam sejumlah pertandingan, Daniele De Rossi memang dikenal sebagai salah satu pemain bertipikal keras. Saat membela Italia di Piala Dunia 2006 lalu, dia sampai harus terkena kartu merah dari wasit gara-gara aksi sikutnya terhadap pemain AS, Brian McBride.
Dalam beberapa pertandingan Italia di babak penyisihan grup beberapa waktu lalu, Pelatih Italia Cesare Prandeli beberapa kali memasang De Rossi bermain di lini belakang, dan De Rossi berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain pendatang baru yang layak diperhitungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar