Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 24 Juni 2012

Anak Polisi Jambret Tas Mahasiswi UMI


TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Aparat Unit Khusus Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang memburu seorang pelaku tindak pidana kejahatan jambret berinisial AN.

AN merupakan putra seorang oknum polisi berpangkat Aipda BS. Identitas putra BS diketahui setelah seorang rekannya, Faisal, berhasil ditangkap jajaran Unit Khusus Polsek Panakkukang.
Dari hasil pemeriksaan itu, tersangka menuturkan jika aksinya dilakukan bersama AN. Faisal sendiri ditangkap di Jl Racing Center, Kecamatan Panakkukang, Jumat (22/6/2012) malam.
Tindak kejahatan yang dilakukan tersangka tersebut terjadi saat korban hendak pulang ke rumahnya di Kompleks IDI dan melintas di Jl Racing Center dengan mengendarai sepeda motor.
Saat itu bersama temannya AN dari arah belakang langsung menjambret tas korban Retnawati yang juga merupakan Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar
Korban terus berusaha mempertahankan tas miliknya, sehingga tarik menarik antara pelaku dan korban terjadi di atas motor.
Korban yang takut jatuh sambil menarik tasnya berusaha berteriak minta tolong. Warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) langsung mendatangi dan menolong korban, sementara pelaku rekan AN yakni Faisal berhasil ditangkap warga sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar