Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 27 Juni 2012

Athletic Bilbao Pasang Harga Tinggi untuk Javi Martinez


TRIBUNNEWS.COM, BILBAO - Klub manapun yang ingin mengamankan jasa Javi Martinez harus mampu menggelontorkan €40 juta untuk pelepasan kontraknya dari Athletic Bilbao.
Demikian klaim presiden Bilbao, Josu Urrutia.
Martinez kabarnya tengah menjadi bidikan dua klub raksasa Eropa, yakni Barcelona dan Bayern Munich, yang mengaku terkesan dengan performa gelandang internasional Spanyol.
Urrutia menegaskan, Athletic tidak ingin berpisah dengan Martinez. Jika hal itu harus terjadi, mereka jelas tidak akan melepas pemain kesayangan mereka itu dengan harga murah.
“Jika seseorang ingin mendatangkan Javi Martinez, mereka harus membayar harga yang tertera dalam klausul pelepasan kontrak,” tegasnya.
“Jika seorang pemain ingin meninggalkan Athletic, mereka harus mengatakannya dulu kepada kami. Setelah itu, klub [yang menaruh minat kepada pemain yang bersangkutan] harus memenuhi klausa pelepasan kontrak.”
“Apabila ada klub yang bisa memenuhi hal itu, tapi pemain yang bersangkutan ingin bertahan, maka dia akan tetap di Athletic. Kami bukanlah klub yang senang menjual pemainnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar