Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 27 Juni 2012

Samir Nasri Terancam Absen Di Piala Dunia 2014


TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Kekalahan dari Spanyol berbuntut panjang bagi Prancis. Midfielder Samir Nasri yang emosional sempat terlibat perang mulut dengan wartawan.

Sikap Nasri itu dipantau langsung oleh Asosiasi Sepak Bola Prancis (FFF). Ancaman berat pun menanti Nasri.
Seperti diberitakan Daily Mail , Nasri mungkin saja akan mendapatkan pencekalan untuk membela Les Bleus. Periode waktunya cukup lama, dua tahun! Andai benar itu terjadi, pemain Manchester City itu akan absen pada laga Pra-Piala Dunia 2014 termasuk putaran final di Brasil, dua tahun mendatang.
Andaipun Nasri dicoret, tampaknya publik Prancis tak mempermasalahkan. Dari hasil poling yang dilakukanL'Equipe , sebanyak 56 persen suara memang menginginkan Nasri dicopot dari timnas.
Dengan situasi pelik yang dihadapi, pembelaan untuk Nasri datang. Salah satunya dari Bacary Sagna. "Nasri memang seharusnya tetap dengan kepala dingin bereaksi. Namun, dia pun seorang manusia. Pers yang sudah cenderung mengkritik membuatnya emosional," bela Sagna.
FFF akan melakukan dengar pendapat pada Selasa (3/7) mendatang. Hatem Ben Arfa, Yann M'Vila, dan Jeremy Menez juga akan dipanggil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar