Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 11 Mei 2012

Simone Inzaghi: Pippo Masih Hebat


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Filippo Inzaghi memang dikenal sebagai salah satu striker top Eropa pada masanya. Namun usianya yang sudah 38 tahun membuat performa sang pemain menurun drastis.
Sempat mengalami cedera panjang, Inzaghi sama sekali belum pernah diturunkan sebagai starter musim ini bersama AC Milan.
Striker Italia ini kalah bersaing dengan striker-striker lain yang lebih muda dan berkualitas. Banyak orang mengatakan bahwa karier sang pemain sudah habis.
Namun berbeda dengan pendapat yang dilontarkan sang adik, Simone Inzaghi. Simone yang sekarang menjadi pelatih tim muda Lazio meyakini, kakaknya masih memiliki kualitas jempolan.
"Pippo membuat sejarah bersama AC Milan dan jika ia hengkang tentu akan sangat emosional bagi dirinya pribadi. Ia sudah memberikan seluruh kemampuannya untuk Milan, namun, ini saatnya klub dan para fans dapat memahaminya," ungkap Simone.
Simone meyakini kondisi Pippo masih sangat fit dan dapat bermain satu atau dua musim lagi. "Ia memang belum menentukan masa depannya. Namun saya yakin kemampuannya masih ada dan belum habis."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar