Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 11 Mei 2012

Istri Dipukul Suami: Kalau Selisih Paham Tangannya 'Main'


TRIBUNNEWS.COM,MEDAN--Tidak terima dianiaya terus-menerus oleh suaminya, VS (38), warga Jalan Sei Beras Sekata Pasar VIII Simpang Melati, Medan, Sumatera Utara, melaporkan suaminya sendiri, ET (41), ke Polresta Medan.
Kepada polisi, korban mengaku dianiaya suaminya setelah keduanya terlibat perang mulut.

Menurut korban, perilaku suaminya yang ringan tangan itu kerap terjadi ketika mereka berselisih paham. Keduanya kerap cekcok dengan berbagai alasan mulai dari urusan kecil hingga besar.
"Bukan sekali aku dipukulinya. Kadang kalau sudah selisih paham dan adu mulut, tangannya juga ikut main. Entah kenapa kelakuannya jadi begitu empat tahun terakhir ini," kata korban seusai melengkapi berkas berita acara pemeriksaan (BAP), Kamis (10/5/2012).
Pemukulan yang terakhir yang dilakukan pelaku hanya karena hal sepele. Korban yang ingin keluar rumah sebentar karena ada urusan menelepon suaminya untuk bergantian menjaga warung di rumah mereka sekalian menjaga ketiga anak mereka.
Saat ditelepon itulah pertengkaran keduanya dimulai. Pelaku tidak mau menggantikan peran korban, tapi malah mengomeli korban.
Tak lama kemudian, pelaku pulang ke rumah dan melanjutkan omelannya sampai berakhir dengan pertengkaran yang disaksikan para tetangga. Bukan itu saja, korban pun mendapat tamparan dan pukulan di sekujur wajah dan tubuhnya.
Untunglah warga segera melerai. Jika tidak, ET yang saat itu kalap sedang bersiap-siap mengayunkan balok ke arah korban.
"Yang buat aku makin palak, sudah siap mukuli aku dan dilerai warga, dia pergi begitu saja tanpa ada ngomong apa-apa dan seperti tak ada kejadian," kata korban kesal.
Tak ingin terus-terusan menderita hidup bersama pria yang ringan tangan itu, korban pun memilih melaporkan kasus ini ke polisi dan ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).
Kanit PPA Polresta Medan Ajun Komisaris Hariyani mengatakan sudah menerima laporan dan saat ini tengah ditangani. "Laporannya sedang ditangani," ujarnya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar