Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 29 April 2012

Pirlo Yakin Juve Ungguli Milan


TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, merasa perburuan gelar Liga Serie A Italia musim ini begitu spesial. Maklum, klub yang jadi pesaing adalah AC Milan, yang notabene mantan timnya.

Beberapa musim lalu Pirlo menjadi andalan Milan di lini tengah. Namun, di awal musim ini kontraknya tak diperpanjang dan Pirlo memutuskan hengkang ke Juventus. Diprediksi tak mampu lagi bersaing, Pirlo justru tampil sebagai roh La Vecchia Signora.
"Kami tahu bahwa mereka akan bertarung hingga akhir. Jujur, sebagai pemain yang menghabiskan 10 tahun di sana, saya merasa ini sebagai persaingan yang spesial," kata Pirlo dikutip football italia, Sabtu (28/4).
Namun, Pirlo optimistis timnya akan tetap unggul dari Milan. Perbaikan yang terlihat dari pertandingan ke pertandingan membuat dirinya dan tim menjadi lebih percaya diri. Apalagi, dirinya dan juga tim tampil begitu menyatu.
Juventus masih bertengger di posisi puncak dengan 74 poin, unggul tiga poin dari Milan yang ada di tempat kedua. Pada pekan ke-34 malam ini, Juventus akan menghadapi Novara, sedangkan Milan akan bersua Siena.(Tribunnews.com)

Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar