Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 29 April 2012

Lyion Juara Coupe De France






TRIBUNNEWS.COM - Ambisi tim Championnat National (kasta ketiga liga Prancis), Quevilly mencatat sejarah akhirnya kandas. Laju Quevilly tehenti di partai puncak Coupe De France setelah ditumbangkan Olympique Lyonnais dengan skor tipis 1-0, (28/4).

Dalam laga yang digelar di Stade De France ini, striker Lisandro Lopez tampil sebagai pahlawan dengan membukukan gol tunggal pada babak kedua, Lyon pun berhak merengkuh trofi Coupe De France kelima sepanjang sejarah klub.
Meski yang dihadapi tim yang berasal dari kasta ketiga, Lyon memang tak lantas menganggap remeh. Terbukti dari skuad yang diturunkan skuad asuhan Remi Garde di laga final ini. Semua pemain terbaik dimainkan Garde.
Meski begitu, Lyon ternyata tetap mendapat perlawanan sengit dari Quevilly. Sejak awal laga, Quevilly tampil disiplin dalam menggalang pertahanan dari gempuran Lyon.
Meski akhirnya Lyon berhasil unggul melalui Lisandro pada menit ke-28, sisa pertandingan terus berlangsung sengit. Dominasi Lyon berhasil diimbangi permainan disiplin skuad asuhan Regis Brouard.
Alhasil, sampai laga tuntas, Lyon hanya mampu unggul 1-0. Meski begitu, skor tipis itu sudah cukup mengantarkan Lyon merengkuh trofi keliam di ajang Coupe De France. Sekaligus menjadi pelipur lara setelah hampir dipastikan gagal meraih gelar juara Ligue 1. (irawan)

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar