Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 01 April 2012

Montella Enggan Komentari "Gol Hantu" Robinho


TRIBUNNEWS.COM, CATANIA - Pelatih Catania, Vincenzo Montella, enggan berkomentar banyak terkait keputusan wasit yang dikeluhkan Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga Serie-A, Sabtu atau Minggu (1/4/2012) dini hari WIB.
Segala keputusan wasit, kata Montella, harus tetap dihargai.
Dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Robinho sempat melepaskan tendangan ke arah gawang sebelum diselamatkan bek Giovani Marchese. Allegri menilai seharusnya wasit mengesahkan bola tendangan Robinho tersebut menjadi gol, karena sudah melewati garis gawang.
"Saya tidak pernah berkomentar tentang keputusan wasit. Semua orang bisa menilai sesuatu dengan cara mereka. Mereka punya mata untuk melihat," ujar Montella seperti dilansir Football Italia.
Montella mengaku puas Catania mampu menahan AC Milan dalam pertandingan tersebut. Menurut mantan pemain AS Roma ini, dirinya saat ini mempunyai sebuah ambisi untuk memberikan hasil maksimal bagi Catania di akhir musim mendatang.
"Saya sudah berjanji sejak awal melakukan pekerjaan ini. Kami punya ambisi penting dan ingin terus mencoba sampai akhir," tegas Montella.

Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar