Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 21 April 2012

Ferguson Ingatkan Young Agar Tak Diving Lagi



TRIBUNNEWS.COM - Sir Alex Ferguson mengaku sudah berbicara dengan Ashley Young soal tuduhan diving yang kerap dilakukan. Selama dua pekan terakhir, pemain muda itu menuai kritikan karena terlalu mudah terjatuh.

Legenda United Bryan Robson juga telah memperingati mantan pemain Aston Villa tersebut agar ia meninggalkan aksi itu karena wasit mungkin sudah menandainya. "Saya telah berbicara dengan Young. Saya jelaskan siapa kita. Saya harap dia mengerti," kata Sir Alex Ferguson.
Menurut Ferguson ia berbicara dengan Young setelah jengah menyaksikan partai semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen vs Real Madrid dimana banyak pemain melakukan diving. Berbeda kondisinya saat Chelsea mealwan Barcelona.
"Saat itu, adalah jelas Young bisa mencetak gol. Tapi dia malah jatuh. Dia berlebihan dalam upaya mendapat tendangan penalti. Saya tidak yakin betul ia ingin pnelati, tapi ia memang jatuh terlalu mudah. Orang beraksi karena ini adalah Manchester United," tegas Ferguson.
Ashley Young mendapat hujatan saat jatuh dikotak penalti melawan Aston Villa. Ia mudah terjatuh saat tangan Ciaran Clark menyentuh badannya. Padahal sentuhan tangan dari Clarck itu tampak pelan.

Penulis: Prawira Maulana  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar