Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 21 April 2012

Di Matteo Belum Pikirkan Nasib di Stamford Bridge


TRIBUNNEWS.COM - Saat ini Roberto Di Matteo masih berstatus pelatih sementara bersama Chelsea. Meski begitu dia telah membuktikan diri mampu mengembalikan harapan bagi semua fan The Blues di seluruh dunia.

Pelatih berusia 41 tahun itu seolh datang sebagai penyelamat pasukan London Barat dari keterpurukan. Buktinya, dia berhasil menjadikan Chelsea lebih konsisten memetik kemenangan di Premier League, mencapai final Piala FA, dan mengalahkan Barcelona di semifinal pertama Liga Champion.
Sayangnya, prestasi-prestasi belum berbuah dengan datangnya kabar baik Di Matteo. Kabar yang dimaksud adalah jabatan tetap sebagai manajer Didier Drogba dkk.
Kendati demikian, dia menegaskan belum memikirkan kelangsungan masa depannya di Stamford Bridge. Di benaknya sekarang hanyalah konsentrasi memimpin Chelsea menghadapi pertandingan demi pertandingan musim ini.
"Saya pikir itu tidak penting sekarang. Fokus kami saat ini adalah menghadapi pertandingan-pertandingan ke depan. Kami tidak punya waktu memikirkan hal-hal lain," ujar Di Matteo seperti dikutip Sky Sport.
"Untuk sekarang itu bukan fokus utama semua orang karena itu tidak penting. Kami punya aspek yang lebih penting yang harus dipikirkan."

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar