Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 19 Maret 2012

SBY Tak Mau Berdiam Diri Melihat Partai Demokrat Diserang


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), meminta seluruh kader Partai Demokrat untuk tidak diam terhadap serangan pihak lain, yang mendiskreditkan Partai Demokrat.

"Ini untuk membangun dan memajukan partai, serta membela martabat partai," kata Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutan pembekalan kepada petinggi Partai Demokrat di kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/3/2012), malam.
Susilo Bambang Yudhoyono bersyukur, meskipun Partai Demokrat pernah terkena musibah, tetapi tetap tegar dan tabah. Meskipun sering diserang dan dihajar bertubi-tubi, tetapi partai tetap tegak berdiri.
"Sungguhpun demikian, saya melihat dan merasakan, barangkali saudara juga begitu. Adanya kegamangan dan kecemasan dari sebagian kader Partai Partai Demokrat akhir-akhir ini," ujarnya.
Karena itu SBY mengatakan akan aktif kembali bersama-sama kader partai untuk memastikan arah perjalanan partai untuk lurus pada arah yang sebenarnya.
"Sebagai orang yang menggagas dan mendirikan partai ini, saya tidak akan berdiam diri. Jika ada yang rusak-rusak dan yang salah-salah, sayalah yang akan pertama terjun dan memperbaikinya," ujarnya.

Penulis: Hasanudin Aco  |  Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar