Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 19 Maret 2012

Satpol PP Sumsel Ancam Razia Tempat Maksiat


TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sumatera Selatan, dalam waktu dekat akan menggelar razia besar-besaran.

Razia dimaksud tidak hanya dilaksanakan di dalam kota, tetapi juga sekitar wilayah perbatasan, yang dinilai menjadi tempat subur berkembangnya kegiatan maksiat.
Kepala Sat Pol PP Sumsel, Riki Junaidi, mengatakan, sebagai aparat penegak Peraturan Daerah (Perda), pihaknya akan berupaya konsisten menciptakan kondisi yang tentram dan tertib di seluruh wilayah Sumsel.
Selain melakukan razia di beberapa lokasi di Kota Palembang, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar razia di daerah perbatasan kabupaten/kota. Pasalnya di lokasi tersebut banyak ditemukan tempat-tempat maksiat yang telah mengganggu kenyamanan masyarakat, seperti tempat hiburan malam dan sejenisnya.
“Kami sudah menginventarisir titik-titik yang akan menjadi lokasi razia. Berkoordinasi dengan Satpol PP kota/kabupaten, dalam waktu dekat kami akan turun ke lokasi. Persisnya nanti saja, setelah razia,” ujar Riki kepada Sripoku.com, Minggu (18/3/2012).

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Sriwijaya Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar