Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 19 Maret 2012

Lampard: Saya Bukannya Tidak Hormati Villas Boas


TRIBUNNEWS.COM - Akhirnya Frank Lampard buka suara soal hubungan dirinya dengan Andre Villas Boas dan soal pemecatan pelatih asal Portugal itu. Lampard menilai, Villas-Boas terlalu banyak menghabiskan waktu untuk memikirkan hal-hal yang jauh tetapi tak fokus pada apa yang terjadi di depan mata.

Villas-Boas dipecat bulan ini dari Chelsea karena hasil yang buruk di laga berturt-turut. Bukan cuma itu, alasanya pemecatannya juga karena ia diduga berkonflik dengan pemain senior termasuk Lampard.
Lampard mengakui hubungannya dengan Villas-Boas sangat sulit untuk digambarkan. Hubungan itu diperparah karena dia dan Ashley Cole dicadangkan saat laga leg I babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli. "Saya bukannya tidak menghormati dia. Saya hanya bilang saya harus bermain. Saya katakan padanya apa yang saya rasakan itu tidak memabuat kami tegang, hanya saja mungkin kami tidak berbicara dari mata ke mata," kata Lampard dilansir dari Skysports.com.
Lampard mengungkapkan, dia mengirim pesan ke Villas-Boas setelah kepergiannya. Villas-Boas pun membalas. "Dia mengucapkan terimakasih ke saya karena sudah menjadi pemain yang profesional selama ia di Chelsea," ungkap Lampard.

Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar