Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 31 Maret 2012

Pep Guardiola Enggan Remehkan Bilbao


TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Lantaran punya waktu istirahat yang cukup banyak, Barcelona diunggulkan saat menghadapi Athletic Bilbao di Camp Nou, Sabtu (31/3/2012).
Meski demikian, Pep Guardiola rupanya tetap tak menganggap remeh lawan timnya itu.
Di pertandingan tersebut, Barcelona tidak hanya diuntungkan karena bermain di hadapan pendunkung sendiri, tapi juga diuntungkan dengan jadwal pertandingan. Jika Bilbao hanya diberi waktu sehari untuk istirahat usai melakoni duel sengit melawan Schalke di leg pertama babak perempat final Liga Europa, Jumat (30/3/2012) dini hari WIB, maka Barcelona mendapat waktu dua hari untuk istirahat usai melakoni pertandingan melawan AC Milan pada leg pertama babak perempat final Liga Champion, Kamis (28/3) dini hari WIB.
Meski diuntungkan, Pep rupanya tak mau skuadnya berpikir bisa mengalahkan Bilbao dengan mudah. Meski hanya mendapat waktu istirahat selama satu hari, Pep yakin Bilbao akan menyulitkan Lionel Messi cs. di pertandingan nanti.
"Memang lebih baik mendapat tiga atau empat hari libur, tapi sebuah tim yang ingin mencapai final kompetisi Eropa memang harus bermain dengan waktu seketat ini. Kami tidak berpikir Bilbao akan datang ke sini dengan kondisi kelelahan. Tapi saya menghimbau fan untuk datang menonton pertandingan ini karena akan berjalan seru," kata Pep di laman resmi barca, fcbarcelona.com.
Pertandingan melawan Bilbao nanti bisa dikatakan sangat krusian bagi Barca. Jika berhasil memenanginya, awak pep bakal berhasil memangkas selisih poin mereka dengan Real Madrid di posisi puncak klasemen, yang memainkan pertandingannya satu hari sesudahnya, menjadi tiga poin saja.

Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar