Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 31 Maret 2012

Harry Redknapp Siap Jual Luka Modric


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, baru-baru ini menyatakan tertarik dengan jasa gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric.
Menanggapi pernyataan Mancio itu, Harry Redknapp mengaku tak bisa menahan gelandang andalan timnya itu jika City benar-benar menginginkannya.
Masa depan Modric di Spurs memang telah lama menjadi sepekulasi media massa Inggris, apalagi sang gelandang sempat menyatakan ingin meninggalkan White Hart Lane akhir musim 2010/11. Kini kepergian Modric dari Spurs semakin nyata setelah Mancini mengutarakan ketertarikannya pada mantan gelandang Dinamo Zagreb tersebut.
"Saya pikir akan sulit bagi kami mempertahankan Modric, jika ada yang menawarkan gaji 200 ribu pound perpekannya. Hanya Luka yang tahu apa yang akan dilakukannya. Kami ingin ia tetap di sini," kata Redknapp di Mirrorfootball.
Ini bukan pertama kalinya Modric menjadi incaran klub-klub kaya Inggris. Sebelumnya, tepatnya pada bursa transfer musim panas lalu, gelandang asal Kroasia itu sempat mendapat tawaran menarik dari Chelsea. Sayang kepindahannya ke klub asal London Utara itu gagal karena Spurs enggan menjualnya.

Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar