Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 25 Maret 2012

Menang Atas Mallorca, Guardiola Sindir Madrid


TRIBUNNEWS.COM - Barcelona meraih poin penting ketika mengandaskan tuan rumah, Real Mallorca dua gol tanpa balas pada Sabtu (24/3).
Josep Guardiola pun lega usai laga tersebut.
Pasalnya, beberapa hari ke depan Barcelona bakal bermain di perempat final Liga Champions menghadapi AC Milan. Jadi, atas hasil ini Pep pun mengaku bisa fokus ke kompetisi benua biru itu.
"Itu kemenangan penting yang memungkinkan kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan Liga Champions melawan Milan," kata pelatih asal Spanyol itu. "Pertandingan itu berimbang, tetapi pada babak kedua kami lebih banyak melakukan serangan."
Selain itu, Pep juga turut menyindir sikap sang rival, Real Madrid yang kerap mengeluhkan keputusan wasit yang seolah menguntungkan Barcelona. Seperti diketahui, kubu Madrid belum lama ini memprotes keras wasit saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal.
"Saya puas akhirnya, keinginan, upaya dan sikap kami yang tidak mencari alasan (soal keputusan wasit) membuat kami terus maju ke depan," bilang dia.
Barcelona pun kian membuntuti Real Madrid yang memuncaki klasemen Liga BBVA sementara. Kini, El Barca hanya terpaut enam poin dari anak asuh Jose Mourinho itu. (Yosua)

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar