Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 12 Februari 2012

Tiga Teroris Bersenjata Tembak Mati Perwira Tinggi Suriah


TRIBUNNEWS.COM - Kantor berita resmi Suriah melaporkan orang-orang bersenjata membunuh seorang perwira tinggi militer hari Sabtu (11/2/2012) di ibukota, Damaskus.

Dilansir dari BBC Indonesia, pembunuhan Brigjen Isa al-Khawli diperkirakan sebagai pembunuhan pertama terhadap tokoh militer sejak dimulai pergolakan menentang Presiden Bashar al-Assad Maret 2011.
Berita terkait
Isa al-Khawli, lapor kantor berita Sana, ditembak mati oleh tiga teroris bersenjata yang mengintainya di luar kediaman al-Khawli di Rukn al-Din, Damaskus bagian utara.
Al-Khawli menjabat sebagai direktur Rumah Sakit Militer Hamish, Damaskus. Sana tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai penembakan tetapi menerbitkan foto jenazah seorang pria berlumuran darah yang tampaknya terkena tembakan di leher.
Sampai sekarang belum ada individu atau kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas penembakan al-Khawli.
Peristiwa ini terjadi sehari setelah media resmi melaporkan bahwa 28 orang tewas dalam serangan bom mobil bunuh diri di kota Aleppo.
Televisi pemerintah menuding pengeboman dilakukan oleh "kelompok-kelompok teroris bersenjata" dengan sasaran kompleks Intelijen Militer dan pangkalan polisi antihuru-hara.

Editor: Ade Mayasanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar