Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 29 Januari 2012

Real Madrid Melibas Real Zaragoza 3-1


TRIBUNNEWS.COM - Tiga striker andalan Real Madrid mencetak gol saat Los Blancos melibas Real Zaragoza, dalam La Liga, di Stadion Santiago Bernabéu, Minggu (29/1/2012).

Madrid dikejutkan oleh gol pemain tengah Zaragoza, Ángel Lafita pada menit 11. Lafita melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti yang gagal dihalau Iker Casillas. Gol Lafita diperoleh dari asisst Aranda lewat sebuah bola crossing.
Keunggulan tim tamu tak berlangsung panjang. Kaka yang dipercaya sebagai starter menyamakan kedudukan sekaligus mengawali pesta gol real Madrid pada menit 32. Kaka mencetak gol dengan kaki kiri usai menerima umpan terobosan dari Ricardo Carvalho. Penempatan bola ke sisi kiri gawang Roberto Gago.
Cristiano Ronaldo menambah keunggulan Real Madrid lewat tendangan kaki kanan dari jarak dekat ke sisi kiri gawang Zaragoza. Lagi-lagi umpan diberikan oleh Mesut Ozil. Ronaldo juga mencetak gol berkat asisst Ozil dalam laga El Clasico di kandang Madrid pertengahan pekan ini.
Tekanan Madrid terus mengalir ke gawang Zaragoza. Kali ini giliran Mesut Ozil yang mencetak gol pada menit 56.  Gol Ozil tercipta berkat kerjasama dengan Ricardo Kaka.
Wasit mengeluarkan dua kartu kuning dalam pertandingan ini, masing-masing kepada Ronaldo di kubu Madrid dan Javier Paredes di kubu Zaragoza.
Madrid menguasai jalannya pertandingan dengan 72 persen penguasaan bola serta 18 tendangan ke arah gawang.
----------
Susunan Pemain
Real Madrid: Casillas, Ronaldo, Alonso, Benzema, Pepe, Altintop, Higuain, Callejon, Coentrao, Marcelo, Carvalho, Varane, Granero, Diarra, Arbeloa, Adan, Kaka, Ozil
Cadangan: Álvaro Arbeloa, Gonzalo Higuaín, Lassana Diarra, Antonio Adán, Fábio Coentrão, José Maria Callejón, Raphael Varane
Real Zaragoza: Roberto Gago, Apono, Aranda, Pinter, Obradovic, Franco, Oriol, Garcia, Lanzaro, Micael, Lafita, da Silva, Abraham, Dujmovic, Postiga, Arango, Zuculini, Roberto
Cadangan: Leo Franco, Hélder Postiga, Pablo Barrera, Franco Zuculini, Edu Oriol, Ádám Pintér, Abraham Minero

Penulis: Yudie Thirzano  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar