Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 29 Januari 2012

Juventus Menggulung Udinese 2-1 Berkat Dua Gol Matri


TRIBUNNEWS.COM - Juventus akhirnya mengakhiri perlawanan Udinese dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia, di Stadion Juventus, Minggu (29/1/2012) dini hari WIB.
Juventus unggul berkat dua gol yang diciptakan oleh Alessandro Matri pada menit 42 babak pertama dan menit 62 babak kedua.
Seisi Stadion Juventus Arena bergemuruh saat Matri mencetak gol kedua bagi Juventus. Matri berada di sisi kiri kotak penalti Udinese saat menerima umpan dari Claudio Marchisio. Tak butuh waktu lama, Matri menendang keras dengan kaki kiri ke tiang jauh yang gagal diamankan penjaga gawang Udinese.
Gol kedua Juventus tak lepas dari kejelian Pelatih Antonio Conte yang melakukan perubahan pada babak kedua. Mantan pemain tengah Juventus era tahun 1990an itu memasukkan Claudio Marchisio menggantikan Fabio Quagliarella pada menit 61 atau satu menit sebelum gol kedua Matri mencetak gol kedua.
Udinese sempat menyamakan kedudukan sementara 1-1 lewat sebuah gol indah Antonio Floro Flores pada menit 56. Gol tercipta berkat asisst Mauricio Isla dalam skema serangan balik yang cepat.
Flores yang berada di sisi kanan pertahanan Juventus menerima umpan dari Isla langsung melepas tembakan melengkung yang gagal diantisipasi Bufon.
Pada babak I, striker Juventus, Alessandro Matri memecah kebuntuan dengan mencetak gol pada menit 42 babak I dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia melawan Udinese, Minggu (29/1/2012).
Gol Matri tak lepas dari kerjasama brilian gelandang Marcelo Estigarribia yang bergerak dari sayap kiri. Marcelo mengirim umpan ke kotak penalti yang disambut sundulan keras Fabio Quagliarella. Bola tak bisa diamankan sempurna oleh kiper Udinese, Samir Handanovic. Alessandro Matri yang berdiri bebas dengan cepat bergerak menyambut bola liar tersebut. Skor 1-0 untuk Juventus bertahan hingga babak I usai.
Juventus tampil dengan lima gelandang yang menyokong duet striker Quagliarella-Matri. Sementara Udinese menurunkan duet penyerang Antonio Di Natale dan Almen Abdi. Juventus yang belum terkalahkan musim dari 19 pertandingan dengan poin 41. Sementara Udinese terpaut 3 poin di peringkat 3.
Susunan Pemain:
Juventus: 1 Gianluigi Buffon (G), (15) Andrea Barzagli, (3) Giorgio Chiellini, (19) Leonardo Bonucci, (22) Arturo Vidal, (24) Emanuele Giaccherini, (21) Andrea Pirlo, (28) Marcelo Estigarribia, (26) Stephan Lichtsteiner, (18) Fabio Quagliarella, (32) Alessandro Matri  
Cadangan: (10) Alessandro Del Piero,(7) Simone Pepe, (23) Marco Borriello, (30) Marco Storari, (8) Claudio Marchisio, (11) Paolo De Ceglie, (34) Luca Marrone
Udinese: (1) Samir Handanovic (G), (5)Danilo, (11)    Maurizio Domizzi, (32) Damiano Ferronetti, (27) Pablo Armero, (3) Mauricio Isla, (6) Gelson Fernandes, (26) Giovanni Pasquale, (8) Dusan Basta, (10) Antonio Di Natale, (23) Almen Abdi
cadangan: (21) Daniele Padelli, (83) Antonio Floro Flores, (24)Joel Ekstrand, (39) Jean Alain Fanchone,
(25) Gabriel Torje, (18) Christian Battocchio, (13)  Neuton

Penulis: Yudie Thirzano  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar