Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 01 Desember 2011

Sunderland Pecat Steve Bruce


TRIBUNNEWS.COM - Steve Bruce menjadi korban pertama manajer yang dipecat klub Premier League. Sunderland telah memutuskan hubungan kerja dengan Bruce pada Rabu (30/11/2011).

Berbicara kepada situs resmi klub, Chairman Ellis Short membenarkan hal tersebut. "Ini merupakan waktu yang sulit bagi semua orang di Sunderland. Bukan situasi seperti ini yang kami harapkan datang," ucap Short.
"Tugas saya sebagai chairman adalah melakukan tindakan terbaik untuk klub. Saya jamin ini bukan keputusan yang mudah. Hasil musim ini tidak cukup baik. Saya rasa ini saatnya untuk melakukan perubahan," lanjut Short.
Dengan keputusan tersebut, Sunderland menunjuk Asisten Manajer Eric Black sebagai pengganti sementara Bruce. Dalam waktu dekat, Sunderland akan mencari manajer baru untuk mengangkat tim dari peringkat ke-16 Premier League musim ini.
"Saya ingin berterima kasih kepada Steve atas kontribusinya untuk klub selama dua tahun setengah ini. Semua orang yang berada di sini berharap dia mendapatkan masa depan yang cerah," kata Short.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar