Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 04 November 2011

Utang Atletico Terbalas, Cukur Udinese 4-0


TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Atletico Madrid sukses membalas kekalahan pada pertemuan pertama melawan Udinese. Tak tanggung-tanggung, Los Rojiblancos membalas dengan skor yang lebih mencolok.

Menjamu Udinese di Stadion Vicente Calderon, Atletico tampil apik dengan melibas Zebrette empat gol tanpa balas, Jumat (3/11/2011) dinihari Wib. Hasil itu sekaligus membalas kekalahan 0-2 pada pertemuan pertama.
Kubu tuan rumah sendiri langsung unggul cepat pada menit ke-7. Aksi striker muda Adrian Lopez sukses mengelabui barisan belakang Udinese sebelum menaklukkan kiper Samir Handanovic melalui tendangan mendatar dari jarak dekat.
Tak perlu waktu lama untuk Adrian membuat gol keduanya. Lima menit berselang, sundulan top skorer Piala Eropa U-21 lalu kembali bersarang di gawang Udinese. Kali ini Adrian memanfaatkan umpan silang Antonio Lopez.
Pada menit ke-37, Ateltico menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 setelah Diego Ribas Da Cunha mencetak gol. Kerja sama apik Diego dan Adrian berhasil membongkar barikade pertahanan Udinese.
Pertengahan babak kedua, Los Rojiblancos kembali memantapkan keunggulan. Kali ini striker mahal mereka, Radamel Falcao yang menjadi aktornya. Lemahnya barisan pertahanan Udinese mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Falcao.
Kemenangan tersebut membuat Atletico bertengger di posisi pertama Grup I dengan tujuh poin. Sama dengan perolehan poin Udinese.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar