Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 04 November 2011

Tifosi Fiorentina: Maafkan Kami Mihajlovic


TRIBUNNEWS.COM, FIRENZE – Para suporter Fiorentina meminta maaf kepada pelatih Il Viola, Sinisa Mihajlovic, dengan cara membentangkan spanduk di luar Stadion Artemio Franchi, Kamis (3/11/2011).

Pelatih berusia 42 tahun itu mendapatkan kritik tajam dari para suporter Fiorentina di beberapa pekan terakhir ini menyusul beberapa penampilan buruk Fiorentina. Bahkan ada usulan agar mantan bek Inter Milan itu segera mengosongkan kursi kepelatihan Fiorentina.
Namun, Il Corriere della Sera melansir sejumlah suporter Fiorentina akhirnya memilih untuk meminta maaf pada Mihajlovic setelah kemenangan tipis 1-0 yang diraih Il Viola atas Genoa akhir pekan lalu.
Mereka melakukannya dengan cara membentangkan sebuah spanduk di pintu gerbang Artemio Franchi yang bertuliskan: "Sebagai seorang pelatih kami bisa menentang, tetapi sebagai seorang manusia kami menghormati Anda, maafkan kami semua."
Sebagai bentuk rasa syukur untuk dukungan para suporter, Mihajlovic memutuskan untuk membuka untuk umum sesi latihan hari Jumat, di mana mereka akan menyaksikan pertandingan mini menghadapi tim muda klub tersebut.
Fiorentina saat ini berada di posisi ke-10 klasemen Seri A dan berharap bisa meraih kemenangan kedua mereka secara berturut-turut ketika menghadapi Chievo, Minggu (6/11/2011).

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar