Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 01 November 2011

Mayat Wanita Bugil di Rumah Kakak Kandung Kades





TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Sekitar pukul 20.00 WIB, sesosok mayat wanita tak dikenal terlihat tergeletak di dalam rumah Suparjo, tepatnya di ruangan dapur dari rumah tersebut, di Dukuh Nglinggi, Desa Nglinggi, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten. Kepala wanita yang bugil tersebut tampak bersimbah darah dan terdapat memar kedua pelipisnya.

"Saya datang ke sini berdasarkan laporan dari warga yang mendengar ada suara yang menjerit-jerit dari dalam rumah ini. Kemudian saya segera mendatangi rumah ini lewat pintu belakang (dapur)," ucap Kepala Desa Nglinggi, Rukido, yang tak lain adik Suparjo saat berada di Tempat Kejadian Perkara, Klaten, Senin (31/10).
Rukido mengaku tidak mengetahui identitas wanita tersebut di rumah warganya. Dia juga mengatakan saat dia masuk ke rumah tersebut dia tidak hanya menemukan mayat yang tergeletak, tapi juga Suparjo yang sementara ini ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Polres Klaten. "Dia sekarang diamankan di Polres Klaten," imbuhnya.
Sementara itu, Huda (29) yang tinggal di rumah belakang, mengatakan tidak tahu menahu kejadian tersebut. Pasalnya dia baru pulang sekitar pukul 21.00 WIB dari bepergian bersama dengan istri dan anaknya. "Saya datang sudah ada kerumunan, dan polisi baru datang sekitar pukul 21.30 WIB," ucapnya yang menambahkan bahwa Suparjo ialah kakak kandung Rukido.
Sementara itu, pihak kepolisian yang berada di tkp belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam penyelidikan dan olah TKP. "Besok di Polres, kita baru bisa memberikan keterangan setelah pemeriksaan tersangka," ucap Wakapolres Klaten, AKP Andi Rifai, saat di TKP.
Saat olah tkp, Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Hendra Rahardja, dan Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Rudi Hartono, serta Kapolsek Kota Klaten, AKP Heru Setyaningsih berada di lokasi. (Oda)

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Tribun Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar