Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 01 November 2011

Chicharito: Bagaimanapun Caranya, Yang Penting Gol


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Striker Manchester United, Javier Hernandez, menegaskan bahwa dirinya tak memikirkan bagaimana caranya mencetak gol bagi Setan Merah, selama ia bisa terus mencetak gol bagi tim yang dibelanya itu.

Striker berjuluk Chicharito itu belum pernah sekali pun mencetak gol untuk United dari luar area penalti, hal yang sama dengan mantan striker United asal Belanda, Ruud van Nistelrooy, yang menghabiskan 138 pertaningan bersama Setan Merah tanpa sekalipun mencetak gol dari jarak yang lebih dari 18 yard meski memiliki rekor impresif 150 gol dalam 219 pertandingan.
Catatan yang dimiliki Nistelrooy itu pun muncul dan menjadi contoh yang tepat setelah Chicharito membawa United menang tipis 1-0 atas Everton, Sabtu (29/10/2011). Ya, Chicharito sukses membawa United pulang dengan tiga poin penuh melalui sebuah gol yang diciptakannya pada menit ke-19 di Goodison Park itu.
Ketika ditanya apakah ia berniat mencoba mencetak gol dari jarak jauh, Hernandez mengatakan, "Anda tak akan pernah tahu! Saya rasa alasan saya belum melakukannya adalah karena instruksi yang saya terima dari Sir Alex (Ferguson)."
"Sejujurnya, saya tak memikirkan bagaimana saya mencetak gol, atau memikirkan persoalan apakah mencetak gol dari jarak satu meter atau dari garis tengah. Itu sama saja. Sebuah gol adalah gol," lanjut pemain asal Meksiko itu.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar