Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 26 Oktober 2011

Steven Gerrard: Harry Redknapp Pantas Jadi Pelatih Inggris


TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mendukung Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengambilalih posisi manajer timnas Inggris saat Fabio Capello turun dari jabatannya setelah turnamen Piala Eropa 2012.

Capello telah bertugas di timnas Inggris sejak 2008, tetapi akan melepaskan perannya saat kontraknya berakhir musim panas mendatang. Dan manajer The Spurs salah satu kandidat utama untuk pekerjaan itu.
"Ada manajer Inggris yang sangat bagus di luar sana," kata Gerrard kepada Sky Sports . "Harry Redknapp sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Aku tidak yakin dia mendapat kredit yang layak untuk apa yang dia lakukan di Tottenham."
"Ada juga mungkin dua atau tiga kandidat lainnya bersama dengan Harry. Mengapa kita harus harus mencari ke luar negeri jika manajer Inggris cukup baik untuk melakukannya, dan aku memercayai mereka," sambung dia.
Dengan Piala Eropa tahun depan menjadi tanggung jawab terakhir Capello, Gerrard menegaskan dirinya dan tim akan memberikan segala yang mereka bisa untuk memberikan perpisahan terbaik.
"Aku senang bekerja dengan Fabio sejak dia di sini. Jika aku terpilih pada musim panas nanti, aku akan memberikan segalanya untuk manajer mengetahui itu adalah turnamen terakhir dia. Akan sangat menyenangkan mengiringi kepergian dia dengan senyum di wajahnya dan meraih kesuksesan," pungkas Gerrard.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar