Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 26 Oktober 2011

Granada vs Barcelona: Menang 0-1, Barca ke Puncak La Liga


TRIBUNNEWS.COM, GRANADA - Tim raksasa Liga Spanyol, Barcelona, berhasil menang tipis 0-1 dari tuan rumah Granada dalam lanjutan la Liga Spanyol, Rabu (26/10/2011) dinihari Wib. Gol kemenangan Barcelona di pertandingan itu diciptakan oleh Xavi Hernande.z

Di babak pertama, Barcelona sebenarnya mendominasi laga. Namun meski mendominasi, mereka kerap gagal menembus gawang Granada yang dikawal ketat oleh para pemainnya.
Barcelona baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-33. Bola hasil eksekusi bola Xavi Hernandez dari luar kotak penalti tak mampu dihalau oleh penjaga gawang Granada, Ricardo. Bola meluncur mulus ke sisi kanan gawang Granada.
Pada babak kedua, Granada coba bangkit. Namun, usaha mereka untuk mengejar ketertinggalan menemui hambatan. Di menit ke-53, Granada harus bermain dengan sepuluh orang serelah Jaime Romero Gomez mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Maxwell.
Barcelona kemudian coba memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Beberapa kali mereka melepaskan ancaman ke gawang Granada. Namun, peluang mereka selalu berhasil digagalkan oleh pemain tuan rumah.
Dengan kemenangan itu, tim asuhan pep Guardiola itu untuk sementara  menggesar Levante dari puncak klasemen dengan nilai 21. Namun posisi mereka bisa saja tergusur oleh Levante ata Real Madrid, yang baru akan bermain Kamis (27/10/2011) dini hari WIB.
Susunan pemain
Granada: Roberto, Mainz, Inigo Lopez, Guillherme Siqueira, Allan-Romeo Nyom, Moreno Mikel Rico, Fran Rico (Yohann Mollo 79), Daniel Gonzalez Benítez, Abel, Ikechukwu Uche (Alexandro Geijo 64), Jaime Romero Gomez
Barcelona: Victor Valdes, Eric Abidal, Javier Mascherano, Maxwell, Dani Alves, Sergio Busquets, Cesc Fabregas (Andres Iniesta 71), Xavi (Seydou Keita 84), Isaac Cuenca, Lionel Messi, Pedro (David Villa 56)

Penulis: Dodi Esvandi  |  Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar