Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 07 Oktober 2011

Chairman Chelsea: Tiga Tahun Lagi Kami Juara Liga Champions


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Chairman Chelsea, Bruce Buck yakin tiga tahun mendatang skuat Chelsea akan jauh lebih baik lagi di bawah komando Andre Villas-Boas. Dan, bukan suatu hal yang mustahil pada saat itu Chelsea akan meraih beberapa gelar, termasuk dari pentas Liga Champions.

Sebelumnya Buck memang sempat angkat bicara mengenai pelatih baru Chelsea, Andre Villas-Boas (AVB). Menurutnya, ia merupakan pelatih yang tepat untuk Chelsea. "Ia benar-benar merupakan pelatih yang mampu membina hubungan baik dengan para pemain. Ia sangat terorganisir dan sangat mengerti sepak bola," ujar Buck.
Karena hal itu, Buck memilki keyakinan kalau AVB akan dicintai, tak hanya oleh para pemain tapi juga penggemar. Dan, hal tersebut pun akan membuat AVB tinggal lebih lama lagi di Stamford Bridge. Buck pun memprediksi kalau AVB bisa tinggal selama 15 tahun lagi.
Tak hanya itu, Buck juga percaya AVB akan membuat Chelsea segera bergelimpangan gelar. Hanya saja, ia meyakini hal itu tak akan terjadi dengan waktu yang instan. Karena menurutnya, manajer berusia 33 tahun butuh proses untuk membuat tim lebih kuat lagi.
"Tiga tahun dari sekarang kami akan memiliki manajer berusia 36 tahun, yang tentunya sudah bersama kami selama empat tahun," kata Buck seperti yang dikutip dari Goal.com.
"(Pada saat itu) kami akan memenangkan beberapa gelar. Dari beberapa gelar tersebut, di salah satu piala akan termuat tulisan 'Eropa'. Kami juga akan memiliki basis pendukung yang lebih banyak lagi dan hal ini tentunya akan membuat sang pemilik puas," kata Buck optimis.
Di pentas Liga Champion sendiri skuat Chelsea belum pernah merasakan mengangkat gelar. Catatan terbaik yang pernah mereka buat adalah menjadi runners-up dimusim 2007/08.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar