Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 15 Oktober 2011

Akhiri Mimpi Buruk di Anfield!

INILAH.COM, Liverpool - Anfield bukanlah tempat yang ramah untuk Manchester United beberapa musim belakangan ini. Nasib buruk itu pun ingin diakhiri oleh Rio Ferdinand akhir pekan ini.

Pasukan 'Setan Merah' akan bertandang ke Merseyside hari Sabtu ini (15/10/2011) untuk menghadapi rival abadi mereka di daerah barat laut Inggris, Liverpool.

Musim lalu United sukses melompati rekor 18 kali juara liga Inggris milik Liverpool dengan merebut mahkota ke-12 Liga Primer, membuat total 19 gelar Liga Inggris menjadi milik United.

Walaupun unggul dalam perolehan gelar, Rio Ferdinand meminta kubunya untuk bangkit dari tiga kekalahan beruntun di Anfield, yang terakhir didapat Maret lalu setelah hatrik Dirk Kuyt Bersarang ke gawang Edwin van der Sar.

"Kami tidak bermain seperti seharunya kita bermain di Anfield belakangan ini," ujar Rio pada situs resmi United.

"Kami terlalu mudah kebobolan. Selama tujuh tahun pertama saya di klub ini kami memiliki rekor baik melawan Liverpool, baik kandang maupun tandang," paparnya.

"Banyak kemenangan itu didapat karena bertahan baik secara tim, bermain kolektif, tidak secara individual. Jika kita melakukannya akhir pekan ini, saya yakin kami akan mendapat hasil yang bagus," tambah pemain yang memperkuat United sejak 2002 itu.

"Meski begitu, bertandang ke Anfield selalu sesuatu yang besar untuk kami,"

"Mereka adalah rival yang berada satu daerah dengan kami. Ini adalah pertandingan yang saya nantikan, dan satu yang pasti para fans sangat penuh gairah," pungkas pemilik nomor 5 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar