Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 15 September 2011

Ryan Giggs Ukir Rekor Baru di Liga Champions


TRIBUNNEWS.COM, LISBON - Ryan Giggs berhasil mengukir rekor baru saat membela Manchester United menghadapi Benfica, Rabu (14/9/2011).

Kini, Giggs tercatat sebagai pemain yang bisa mencetak gol tersering di Liga Champions. Total, dari 17 kali keikutsertaan di Liga Champions, Giggs berhasil mencetak gol pada 16 musim. Dia melewati catatan Raul Gonzalez yang bisa mencetak gol di Liga Champions dalam 15 musim selama membela Real Madrid dan Schalke 04.
Lain itu, Giggs juga mempertajam rekor pencetak gol tertua di Liga Champions yang sebelumnya ditorehkan saat melawan Schalke pada April lalu. Saat mencetak gol ke gawang Benfica, usia Giggs 37 tahun 290 hari.
Kendati demikikan, Giggs belum punya niat untuk pensiun. "Cukup aneh melihat beberapa manajer yang usianya lebih muda dariku," ucap Giggs merujuk pada Andre Villas-Boas, manajer Chelsea yang akan dihadapinya akhir pekan ini.
"Aku selalu menikmati tantangan setiap musim. Kehadiran pemain muda saat latihan justru memotivasiku untuk tampil lebih baik," tandasnya.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar