Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 07 Agustus 2011

Suarez Baru Pekan Dua Bela Liverpool


TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Liverpool juga harus menjalani laga perdana mereka tanpa sang striker, Luis Suarez.
Pasalnya, kondisi Suarez belum fit pasca membela Uruguay di turnamen Copa America. Hal inilah yang membuat pelatih The Reds, Kenny Dalglish, berpikir dua kali untuk menurunkan bomber andalannya.


Mantan pemain Ajax Amsterdam itu hanya berlatih selama lima hari bersama skuad Liverpool setelah kembali dari Argentina, dan Dalglish tidak ingin mengambil resiko dengan memaksakan Suarez untuk tetap bermain kontra Sunderland di laga perdana Si Merah.

"Suarez akan kembali bermain di pekan kedua Premier League. Dia baru saja kembali usai membela Uruguay. Saya tidak akan memaksanya bermain," ujar Dalglish seperti diwartakan The Sun. "Dia menjalani musim panas yang fantastis dan membawa Uruguay menjadi juara Copa America. Kita lihat saja nanti perkembangannya, apakah kondisi fisiknya memungkinkan untuk segera bermain atau tidak."
Dalam turnamen yang dihelat di Argentina itu, Suarez sukses menceploskan satu gol ke gawang Paraguay dan membawa negaranya keluar sebagai jawara benua Amerika. Dua gol Uruguay lainnya dicetak oleh striker Atletico Madrid, Diego Forlan.

Editor: Sonny Budhi Ramdhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar