Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 02 Agustus 2011

Serena tak Lagi Puasa Gelar

REPUBLIKA.CO.ID,STANDFORD - Petenis asal Amerika, Serena Williams, akhirnya menghapus karier tanpa gelarnya di tahun 2011. Serena akhirnya mampu memboyong gelar juara di Standford Classic dengan mengalahkan petenis asal Prancis, Marion bartoli, 7-5 dan 6-1.


Kemenangan pada laga yang digelar pada Senin (1/8) merupakan gelar pertama Serena setelah gelar Wimbledon yang didapatnya pada 2010. Di tahun 2011 ini, petenis kelahiran 29 tahun silam tersebut lebih banyak absen di kejuaraan. Hal tersebut dikarenakan cedera kaki yang seringkali membuatnya kesulitan untuk bertanding.

Peraih 13 gelar Grand Slam tersebut mengaku sangat senang dengan kemenangannya kali ini. Sejak kembali ke lapangan pada Juni lalu setelah hampir setahun absen gara-gara cedera, kemenangan di Standford merupakan kemenangan pertamanya. Kemenangan tersebut merupakan awal kebangkitan kariernya lagi.
Terlebih, kemenangan kali ini merupakan kemenangan pertamanya di luar gelar Grand Slam yang selama ini ia dapatkan.

"Aku bekerja lebih keras dalam beberapa pekan terakhir. Aku ingin bisa bermain serius sepanjang laga," ungkapnya seperti dilansir dari laman Euro Sport.
Kemenangan Serena sekaligus membalasdendamkan atas kekalahannya pada laga melawan Bartoli di putaran keempat Wimbledon. Kemenangannya juga melambungkan peringkatnya dari 169 menjadi rangking 80 besar. Dengan kemenangan kali ini, Serena juga yakin dirinya bisa mengembalikan lagi peringkatnya ke angka satu digit.

Setelah turnamen di Stanford, Serena dijadwalkan akan berlaga di Toronto dalam WTA event mulai 8 Agustus 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar