Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 02 Agustus 2011

Partai Tomy Suharto Hadir di Sulsel





Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Partai Nasional Republik (Nasrep) bentukan putra mantan presiden RI Suharto, Hutomo Mandala Putra sapaan Tomy Suharto terbentuk di Sulsel, Makassar, Senin (1/8/2011)



Partai yang baru lima hari berlabuh di Sulsel tersebut dibentuk setelah rapat konsolidasi 24 kabupaten yang dipimpin ketua DPD difinitif Partai Nasrep Sulsel Saputra Paita selama kurang lebih tiga hari.

Ke-24 DPC Nasrep Sulsel yang resmi dibentuk dalam rapat konsolidasi tersebut adalah kabupaten Bantaeng, Bulukumba, Selayar, Sinjai, Tanah Toraja, Toraja Utara, Enrekang, Palopo, Pangkep, Soppeng, Wajo, Bone, Makassar, Sidrap, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Gowa, Takalar, dan Jeneponto, Pinrang, Barru, Maros, dan Parepare.

"Jadi kemarin DPC Makassar telah menyerahkan SK kepada seluruh BPAC untuk melakukan verifikasi di Kesbang dan serentak dengan 24 kabupaten se Sulsel,"kata salah seorang wakil ketua Syamsuddin Raga kepada Tribun

Rapat konsolidasi tersebut menetapkan Saputra Paita sebagai ketua DPD Nasrep Sulsel, wakil ketua dari 24 ketua DPC se Sulsel, Waspada Santing MBA selaku Sekretaris, dan Irwan selaku Bendahara. DPD Nasrep Sulsel akan melakukan verifikasi di Kesbang sebelum 20 Agustus mendatang.

Sekitar 17 hari setelah Ramadhan Tomy Suharto dijadwalkan hadir di Makassar untuk mendeklarasikan Partai Nasrep Sulsel. "Nanti, di bawah monumen bentukan bapak Tomy akan digelar deklarasi Nasrep bersama masyarakat Sulsel," kata Saputra Paita menambahkan. (*)

Editor: Harismanto  |  Sumber: Tribun Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar