Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 17 Agustus 2011

Sekjen Golkar: Pemecatan Kader Golkar di Nasdem Tetap Berjalan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham mengaku hingga kini proses pemecatan terhadap beberapa kader Golkar yang aktif di Nasional Demokrat tetap berjalan.


"Sikap Partai Golkar tegas. Kita berikan waktu sampai tanggal 8 September," ujarnya di Balai Kartini, Selasa (16/8/2011).

"Harus ada proses dong. Dan kami aturannya adalah memberikan teguran, peringatan dan itu kami lakukan," paparnya.

Sebelumnya, Wakil Sekjen Partai Golkar, Nurul Arifin mengingatkan batas ultimatum bagi kader Golkar yang masih bertahan di Ormas Nasional Demokrat (Nasdem) bentukan Surya Paloh.

"Batas ultimatum dari kami hari ini. Mereka harus memutuskan memilih mana pada hari ini," kata Nurul saat dihubungi wartawan, Kamis (11/8/2011).

Kader Golkar di DPR RI yang hingga kini masih bertahan di Nasional Demokrat tinggal tersisa empat orang. Mereka adalah, Enggartiasto Lukita (Komisi I), Meutya Hafidz (Komisi XI), Jeffrie Geovani (Komisi I), Sayed Fuad Zakaria (Komisi VIII).

Golkar telah melayangkan surat peringatan ketiga, namun empat kader yang duduk di DPR tetap bandel tak mau ke luar dari ormas Nasdem.

"Kalau tidak kembali ya ada tindakan pemecatan," tegasnya.

Penulis: Iwan Taunuzi  |  Editor: Sonny Budhi Ramdhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar