Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 17 Agustus 2011

Fabregas Dipastikan Turun Melawan Real Madrid


TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Barcelona akan menjamu sang rival abadi, Real Madrid, pada leg kedua Piala Super Spanyol, Rabu (17/8/2011). Bintang anyar El Barca Cesc Fabregas dipastikan turun merasakan panasnya duel El Clasico.


"Dia bisa bermain di berbagai posisi. Kita lihat saja berapa lama dia akan bisa bermain. Saya harapkan dia bisa menampilkan hal yang dipelajarinya di La Masia dan Arsenal," kata pelatih Josep Guardiola pada jumpa pers jelang pertandingan.

Bermodal hasil imbang di kandang Real Madrid, kubu Barcelona optimistis menyambut laga kedua tersebut.
"Saya merasa Madrid tampil lebih kuat musim ini. Tapi, kami punya modal bagus pada laga pertama. Kami tetap harus bermain sangat apik demi memenangi trofi," jelas Guardiola.

Guardiola mengakui jika kekuatan Madrid memang selalu membuat dirinya khawatir. "Tapi, saya ingin kami bisa mendominasi pertandingan lagi," tandasnya.

Pelatih yang akrab disapa Pep itu juga berharap Carles Puyol dan Maxwell sudah fit dan bisa ikut didaftarkan untuk menghadapi Madrid. Pep pun ingin Alexis Sanchez yang sudah tampil impresif pada laga pertama, kembali menunjukkannya pada final kedua.

"Saya yakin fans di Camp Nou akan membantu kami banyak. Apalagi, ini adalah laga kandang pertama kami sejak menjuarai Liga Champions," pungkas Guardiola.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar