Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 11 Agustus 2011

RSUD Amanah Husada Kekurangan Dokter Spesialis





TRIBUNNEWS.COM, BATULICIN - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amanah Husada, Tanahbumbu (Tanbu) sampai saat ini masih tidak memiliki dokter spesialis anak.



Direktur RSUD Amanah Husada Annwareso menuturkan, sampai saat ini dokter yang ada di RSUD Amanah Husada ada empat orang yaitu Spesialis penyakit dalam, bedah, kebidanan dan syaraf.

Diungkapkannya, jumlah tersebut masih belum ideal sebab RSUD Amanah Husada masih belum memiliki dokter Speliasi anak. "Kalau nanti RSUD Amanah Husada sudah memiliki dokter spesialis anak maka sudah termasuk ideal untuk kebutuhan tim medis di RSUD Amanah Husada," ujarnya, Kamis (11/8/2011).

Ditambahkannya, berbagai cara telah mereka laksanakan untuk memenuhi kebutuhan akan dokter spseilias salah satunya dengan membuat MoU dengan perguran tinggi-perguruan tinggi. "Saya rasa tak hanya daerah kita saja yang kesulitan mendapatkan dokter spesialis namun daerah lainpun hampir sama saja, namun minimal kita sudah ada upaya mengusahakan dengan telah melakukan MoU," katanya. (*)

Editor: Harismanto  |  Sumber: Banjarmasin Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar