Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 11 Agustus 2011

Pemulangan Nazaruddin Tinggal Selangkah Lagi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Proses pemulangan Nazaruddin dipastikan segera terealisasi. Ini setelah pihak Kejaksaan Kolombia bersedia menyerahkan Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu kepada pihak imigrasi setempat.


"Proses pemulangannya masih berlangsung. Tetapi kami belum bisa pastikan kapan waktunya," ujar Minister counselor Kedubes RI di Bogota, Kolombia, I Made Subagia yang dihubungi Tribunnews.com, Kamis (11/8/2011) pagi waktu Jakarta atau Rabu (10/8/2011) malam di Kolombia.

Jubir Kementerian Luar Negeri, Michael Tene yang dihubungi sebelumnya mengatakan proses pemulangan Nazaruddin telah memasuki tahap akhir dengan diserahkan dari pihak kejaksaan ke imigrasi. Menurut Michael penyerahan dilakukan pada Rabu (10/8/2011) pukul 17.00 sore waktu Kolombia atau Kamis (11/8/2011) pukul 05.00 WIB.

"Proses deportasi atau pengusiran warga memang dilakukan oleh imigrasi," ujar Michael, Kamis pagi.
Namun sama halnya dengan Made, Michael belum bisa memastikan bilamana Nazaruddin diterbangkan ke Indonesia. "Estimasi waktu tidak bisa kami sebutkan, tetapi segera," jawab Michael kepada Tribunnews.com.

Penulis: Yudie Thirzano  |  Editor: Yudie Thirzano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar