Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 23 Agustus 2011

Barcelona Resmi Maafkan Aksi Nakal Mourinho


TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Barcelona tidak akan mengajukan pengaduan resmi terkait aksi nakal Jose Mourinho yang mencolok mata asisten pelatih El Barca, Tito Vilanova, di Camp Nou pekan lalu. El Barca sudah memaafkan Mourinho dan melupakan masalah tersebut.


Presiden Barcelona Sandro Rosell mengatakan bahwa mereka tidak akan memperpanjang persoalan ini dan tidak akan mengajukan keluhan terhadap Mourinho.

"Ada beberapa alasan, yang utama adalah bahwa kita harus menghentikan suasana ketegangan yang ekstrem," jelas Rosell di situs resmi klub. "Ada konsensus di antara staf teknis dan (direktur olahraga Andoni) Zubizarreta untuk tidak melaporkan tindakan Mourinho."

Menurut dia, melaporkan kelakukan tak terpuji Mourinho bisa mempengaruhi persiapan tim melawan Porto di Piala Super Eropa. Vilanova sendiri, kata Rosell, meminta agar melupakan masalah tersebut.

Namun, Rosell mengatakan jika Federasi dan Komite Disiplin Spanyol ingin mengusut kasus tersebut, Barcelona tidak akan menghalangi. "Jika mereka mau, harus bertindak dari inisiatif sendiri. Barca tidak akan meminta mereka," ujarnya.(*)

Penulis: Juang Naibaho  |  Editor: Juang Naibaho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar