Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 25 Juli 2011

Presiden Brasil pun Diminta Pertahankan Neymar







TRIBUNNEWS.COM - Rumor transfer bintang muda Santos, Neymar, terus berlanjut. Real Madrid dikabarkan akan memboyong Neymar pada Januari nanti. Namun, Santos membantah kabar tersebut.


Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira, kembali menegaskan Neymar tidak dijual. "Saya telah berbicara dengan Florentino Perez, Presiden Madrid. Saya tegaskan Neymar tidak dijual," ucap De Oliveira seperti dilansir As, Minggu (24/7/2011).

Tak mau asetnya terus diganggu, De Oliveira lantas mencoba langkah tegas. Dia akan meminta bantuan pemerintah dan Presiden Brasil, Dilma Roussef, untuk membantu menahan Neymar untuk tidak hengkang.

"Pemerintah punya banyak perusahaan besar yang tertarik investasi di olahraga. Contohnya bola voli yang disponsori Bank Brasil. Demikian pula dengan pemain terbaik Brasil di futsal, Falcao, yang disponsori oleh perusahaan yang sama," ulas De Oliviera.

"Intinya, menuju Piala Dunia 2014 yang akan diselenggarakan di Brasil, kami ingin menjaga para pemain terbaik kami di sini," tandasnya.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar