Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 25 Juli 2011

Jusuf Kalla Akan Hadiri Grand Opening RS Awal Bros







TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Erwin Aksa menghadiri grand opening RS Awal Bros Senin (25/7/2011) di pelataran RS Awal Bros Jalan Urip Sumiharjo.

Grand opening RS Awal Bros akan dihadiri juga oleh Jusuf Kalla, namun dari pantauan sampai saat ini,Jusuf Kalla masih belum hadir, sehingga para tamu dan staf dari Awal Bros masih berbincang sambil menunggu.


Peresmian rumah sakit yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo 43 Makassar ini akan menandai dimulainya pengoperasian RS yang merupakan anak perusahaan Bosowa Corporation ini secara resmi.

Sejumlah pejabat daerah akan hadir dalam peresmian ini.

RS Awal Bros merupakan rumah sakit berjaringan di Indonesia. RS ini juga bekerjasama dengan rumah sakit di Singapura, Malaysia, dan Hongkong untuk rujukan pasien.

Rumah sakit ini juga bertaraf internasional dan tarifnya terjangkau.

Rumah sakit yang berada di kota Makassar ini memiliki fasilitas dan memberi layanan UGD 24 jam, rawat inap, rawat jalan, medical check up, farmasi, laboratorium, dan radiologi.

Akan hadir pula, Gubernur se-Sulawesi, bupati serta Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin.Terlihat pula pimpinan umum Tribun Timur Mado Pamusu.

Editor: Anwar Sadat Guna  |  Sumber: Tribun Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar