Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 26 Mei 2013

Sergio Aguero Tetap di Manchester City Hingga 2017

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester City akhirnya resmi memperpanjang kontrak Sergio Aguero hingga 2017.
Kontrak baru ini sekaligus menepis rumor yang menyebut sang pemain akan hengkang pada musim panas ini.
Sebenarnya, Aguero sendiri masih memiliki kontrak hingga 2016, namun banyaknya godaan dari klub-klub kaya Eropa lainnya membuat The Citizens mau tidak mau memagari bomber asal Argentina ini dengan kontrak baru.
"Aku sangat senang berada disini dan merasa sangat dihargai. Dua tahun telah kulalui disini dan kadang aku merasa akan tinggal disini selamanya," ujar Aguero dalam situs resmi klub.
Mantan menantu Diego Maradona ini memang menjadi bintang pujaan publik Etihad Stadium setelah golnya ke gawang Queens Park Rangers pada dua musim lalu memastikan gelar juara Premier League. Selama berkostum biru langit Man. City, Aguero telah mencetak 47 gol dari 69 penampilannya di semua ajang.
"Aku memiliki hubungan yang fantastis dengan fans, dan itu akan selalu terngiang di kepala kami setelah gol ke gawang QPR dan gelar Premier League. Kini aku ingin menatap musim depan dan bekerja lebih keras untuk kembali meraih gelar," tutupnya.
Sebelum Aguero, Man. City juga baru saja memperpanjang kontrak beberapa pemain lainnya, seperti Gael Clichy, Yaya Toure, dan juga David Silva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar