Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 27 Januari 2013

Robinho Tegaskan Masih Ingin di AC Milan

TRIBUNNEWS.COM, MILANO - Striker Brasil ini menegaskan ia tidak tidak berniat untuk meninggalkan Rossoneri segera, menjelaskan spekulasi masa depannya yang muncul sepanjang bursa transfer Januari ini.

Robinho baru saja berulangtahun ke-29 Jumat kemarin, berharap kemenangan melawan Atalanta akhir pekan ini sebagai hadiah dan juga penegasan kesetiaannya kepada AC Milan.
"Saya senang berada di sini untuk ulang tahun saya 29. Saya senang di sini di Milan dan saya berharap saya akan berada di sini selama lima atau enam ulang tahun saya," kata mantan striker Manchester City itu kepada Milan Channel.
"Hadiah terbaik adalah tiga poin melawan Atalanta. Saya berharap bahwa saya akan bermain dengan baik melawan Atalanta. Kemenangan dalam pertandingan itu benar-benar akan menjadi hadiah besar."
"Saya memiliki pengalaman lebih sekarang daripada selama tahun-tahun di masa muda saya, namun mentalitas adalah tetap sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar