Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 11 Januari 2013

Giliran Fiorentina yang Kepincut Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Makin banyak saja klub papan atas dunia yang kepincut pesona Frank Lampard.
Setelah Manchester United, LA Galaxy, Juventus, dan sejumlah klub lainnya, giliran Fioretina yang menyatakan ketertarikannya dengan bintang Chelsea itu.
Presiden Fiorentina, Mario Cognigni menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan Lampard ke Florence. "Lampard adalah sosok pemain yang selalu saya gandrungi," kata Cognigni kepada La Gazetta dello Sport seperti dilansir Sky Sports, Kamis (10/1).
Menurut Cognigni, Lampard yang sudah memiliki segudang pengalaman sangat tepat menjadi penghubung antarpemain muda di Fiorentina. Tapi, masalah pembelian pemain dikatakan Cognigni bukanlah keputusannya sebagai presiden klub.
"Itu menjadi wewenang direktur olahraga kami, Daniele Prade, dan direktur tekhnik kami, Eduardo Macia," ujar Cognigni.
Fiorentina, Borja Valero menyambut dengan terbuka jika Lampard bergabung di Fiorentina. Apalagi, kata dia, pemain berusia 34 tahun itu setipe dengan gaya permainan yang diterapkan Fiorentina.
"Lampard akan sangat cocok dengan gaya permainan yang kami terapkan," kata Borja seperti dilansir Soccerway.
Ternyata bukan kali ini saja Fiorentina ngebet menggaet Lampard. Mantan Direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino pernah menyampaikan keinginannya untuk memboyong pemain berpaspor Inggris itu, namun selalu mendapat penolakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar