Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 08 Desember 2012

Pergub Lelaki Hidung Belang Perlu Didukung

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Rencana membuat peraturan gubernur (pergub) untuk mengurangi jumlah pria hidung belang ke lokalisasi, demi menekan dan mengurangi angka HIV/AIDS, didukung oleh Kepala Biro Kesra Setdaprov Jatim Bawon Adiyithoni.

Menurut Bawon, rencana tersebut harus didukung, sepanjang tujuannya memang untuk memerangi penyebaran HIV/AIDS yang saat ini semakin meresahkan masyarakat.
Apalagi, saat ini banyak ibu rumah tangga dan anak-anak juga terserang penyakit mematikan tersebut. Padahal, mereka sebenarnya tidak tahu apa-apa, dan hanya terkena dampak dari apa yang dilakukan suami
"Selain itu, rencana tersebut juga sesuai dengan program Pakde Karwo untuk menutup tempat prostitusi, atau lokalisasi secara bertahap," ujar Bawon, Jumat (7/12/2012) malam.
Tapi, sebelum rancangan Pergub dibuat, Bawon minta harus dilakukan kajian secara menyeluruh, dan melibatkan semua pihak dan stakeholders yang ada. Itu ia nilai penting, agar perang terhadap HIV/AIDS dapat dilakukan secara bersama-sama oleh semua elemen masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar